You are currently browsing the category archive for the ‘Cup cake’ category.

Real cup cake (hahahaha….) for caca 1st b’day

caca copy

Mini cupcake hantaran untuk pernikahan putra dari guru ngaji kakakku, bikinnya mendadak banget malam habis maghrib bilangnya untuk besok paginya. terpaksa begadang dech….

based cake sponge cake ncc, topping butter cream dan topper fondant bentuk bunga dan kupu2.

Setiap kali bundanya bikin kue Danish selalu tanya “kue-nya buat siapa bunda?, kue buat Danish mana?, Kalo ultah danish mau kuenya dibagikan buat temen2 sekolah”. nach pada tgl 26 maret ini tepat danish berusia 5th, sesuai permintaannya kusiapkan kue buat teman2 sekolahnya.

Yang nentuin bentuk topper cup cakenya Danish, ada Thomas, angry bird yang kuning, Bola dan shaun the sheep. Ternyata cukup repot juga bikin kerajinan tangan satu ini karena bentuknya imut2 supaya pas di mika.


isi goodie bag-nya Cup cake, susu, martabak manis mini coklat keju, dan puding bleck forest.


Sudah lama penasaran dengan yang namanya fondant, karena susah sekali mendapatkan bahan yang satu ini di batam, kebetulan saudara temen ada yang datang dari surabaya, dan bersedia kutitipin fondant 🙂
maunya uji coba pertama buat acara 10 muharram, berhubung waktu yang mepet nggak jadi dech.
3 hari berikutnya ada pesanan cup cake buat ultah rifqy, ya udah buat first experiment, hasilnya cukup memuaskan meskipun amatiran, karena rifqy suka.
Danish pun ikutan heboh liatnya.

Niatnya pengen sedikit memberi kegembiraan pada anak2 yatim di perumahan tempat tinggal kami, jadinya kubikin cup cake yang seadanya, karena nggak ada yang nganterin beli bahan. diberi topper coklat praline pakai cetakan agar2 kecil 🙂

Saat sibuk bikin snack box untuk intan, sabtu sore mbak risma datang minta dibikinkan cup cake 60pcs dan cake ultah untuk anaknya buat hari senin pagi jam 7 mau dibagiin temen sekolahnya, wow…karena temen sendiri nggak tega nolaknya, ” tolong bikinkan serundeng ayam sekalian”, waduh….masakanku khan nggak enak…nggak berani ach bikin serundengnya….”enak koq…”
katanya, kebetulan pas lebaran kemarin bikin nasi kuning dan serundeng ayam, dan habsya suka. yach udah dech kalo nggak enak jangan salahkan saya yach….

udah sabtu malam cuman tidur 2 jam, malam ini harus begadang lagi 😦 , Pulang dari acara aqiqoh Intan kulangsung tidur, dapur masih berantakan, peralatan dapur kotor semua, kutinggal tidur aja…kubilang sama suamiku untuk bangunin jam 11. sebelum jam sebelas bangun dan dapet sms dari mbak risma ” mbak,untuk yang jam 7 serundeng dan cup cakenya 20 dulu, sisanya dan cake ultah nanti sore.
Maknyoss rasanya, berarti nggak usah buru2..bikin minuman dingin dulu ach….
habis beres2 dapur jam 12.30 baru start untuk bikin cup cakenya, karena masih harus bereksplorasi belum lagi cup-nya kurang maka cukup lama juga bikinnya jam 5 pagi siap…nach serundengnya khan lama juga masaknya plus nguras tenaga lagi…akhirnya minta bantuan tenaga suami he…he…he…
Jam 7 tet dianter, habis itu mandiin anak2 dan sarapan pagi, trus pergi ke jodoh untuk beli cup, ternyata jalanan macet dan mobil rewel lagi, jam 12 siang sampai rumah langsung hajar bikin cakenya, molor dari deadline jam 5 sore baru kelar cup cakenya, tapi cake ultahnya belum diapa-apain :-(.
untungnya nggak pake acara undangan, cake ultahnya buat dimakan sendiri dirumah jadi molor sampai jam 7 malam gpp, udah gitu hasilnya nggak karu2an lagi…Aduh ma’af yach Habsya

For Order

Menerima pesanan cake, Birthday cake, wedding cake, cup cake, brownies dll, harga akan menyesuaikan dengan budget anda.
Kami melayani pemesanan untuk daerah sepanjang-sidoarjo dan surabaya barat.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8
Kami akan berusaha mewujudkan cake impian anda

My inspiration

Share this blog

Facebook Twitter More...

Tanggalan

May 2017
M T W T F S S
« Apr    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

NCCJTIW