You are currently browsing endah’s articles.

PasPastry kue kering 2017

Hallo dears, sudah tahu kan kalo Danish Cake sudah launching kue kering lebaran tahun ini?? Ya, PasPastry adalah kue kering dari Danish cake untuk para penikmat kue di Indonesia.

Tetep ya, bisa kontak kami via WA 0812-6120-165/0813-6475-2546 atau BBm 28f088b8.

0813-6475-2546, kue kering murah, kue lebaran online, kue kue kering untuk lebaran, kue kue lebaran terbaru, kue2 kering, kue kering lebaran murah, paket kue lebaran murah, jual kue keri

0813-6475-2546, aneka kue kering, kue kering, kue kering lebaran, kue lebaran, kue nastar, nastar, aneka kue lebaran, kue lebaran 2017, kue lebaran terbaru, kue semprit, kue kering nast

Cantik kan kemasannya? hehehe.. Ada 2 kemasan yang dipakai yaitu kemasan toples mika Panen Raya dan juga kemasan toples plastic (pet can).

Yuk kita intip sedikit tentang macem alias varian dari PasPastry

Banana Cookies

Kue kering yang satu ini bener bener produk andalan dari Danish Cake. Dengan mengusung tema “menikmati pisang dalam bentuk cookies” sangatlah tepat menggambarkan cookie kita ini.

Dengan bentuk pisang mungil dan juga rasa pisang, seolah-olah memang kita sedang menikmati buah itu saat menyantap cookies ini. So delicious, so yummy……..

Untuk mendapatkannya tetep bisa kontak kita lho atau juga bisa lewat para reseller yang sudah tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Nastar Keju

Siapa sih yang gak doyan Nastar?? Udah yakin kamu kamu semua pasti doyan cookies ini. Dengan selai nanas yang kita bikin sendiri dari nanas segar dan gula saja, tanpa pemanis buatan ataupun pengawet menjadikannya benar benar luarrr biasa.

Nastar merupakan hidangan wajib ada dimeja setiap rumah saat momen lebaran tiba. Iya apa iya??? Iya apa iyaaa??? Pasti !!!

Nah, Danish cake menghadirkannya untuk kita semua… yukk dicoba nastarnya. Nastar keju special dari Danish cake.

Mau yang kemasan pet can ataupun kemasan toples panen bisa. Yang jelas gak bakalan bikin kantong bolong. Kan kita memang tahu yang pas buat kamu. Ya PasPastry.. Lezatnya Pass Kue kering murah meriah tapi tidak murahan. Kue kering citarasa premium tapi harga ekonomis. Pastilah PassPastry dari Danish Cake

 

Itu dulu ya Gaess. Banana cookies dan Nastar keju salah dua varian dari PassPastry. Lain kali kita sambung untuk varian lainnya.

Kue kering ekonomis, enak dan cocok buat kita semua. Cara dapetinnya gampang kok, bisa via agen/reseller kami atau kalo mau langsung ke kami juga boleh. WA 081364752546/08126120165 atau BBm 28f088b8. Kita melayani pengiriman keseluruh Indonesia, tentunya menggunakan jasa ekspedisi, saat ini bisa memakai JNE atau JnT.

Gak perlu takut kuenya rusak, karna kami memakai plastic bubble wrap rangkap sebelum dipaking pake kardus. Tentunya yang pakai kemasan pet can ya gaess.

Tetep sehat, tetep semangat bersama PassPastry, Lezatnya Pass.

 

 

Advertisements

Kue Kering Lebaran 2017

Tahun 2017 merupakan momentum bagi Danish Cake untuk semakin memperluas jangkauan pasar dari produk-produknya. Dengan berinovasi dari berbagai segi, maka lahirlah PasPastry. Ya, Pas Pastry……….. nama yang simple, mudah diingat kan?

PasPastry, kue kering dengan rasa Premium class tapi harganya ekonomi class. Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk menikmati kue ini. Cocok sekali dengan slogannya PasPastry…Lezatnya Pas.

Terdapat beberapa varian dari PasPastry yaitu: nastar keju, kastangel, banana cake, milo cake, dan lidah kucing (keju, almond, rainbow dan dalmation). Setiap varian memiliki rasa dan keistimewaan tersendiri. So, patut dicoba sebagai pelengkap hidangan diruang tamu anda, baik dikala santai atau saat momen special, seperti saat lebaran, atau juga sebagai bingkisan untuk kolega kita.

grosir kue lebaran surabaya, jual kue lebaran surabaya, supplier kue kering surabaya, distributor kue lebaran surabaya, distributor kue lebaran semarang, distributor kue kering surabaya,

Nah, itulah sedikit “bocoran” info tentang PasPastry.  Tersedia dalam kemasan toples Pet Can, sehingga tidak pecah jika dikirim via ekspedisi keluar daerah/ luar pulau. Tentunya dengan tambahan plastic bubble wrap sehingga aman sampai tujuan.

Untuk Surabaya-Sidoarjo sendiri PasPastry juga ada yang kemasan Toples Panen 500gr lho, tentunya dengan desain label yang semakin cantik dan elegan.  (Yang ini kita bahas lain waktu ya… sabar)

Untuk info reseller silahkan via WA 08126120165 / 081364752546 atau Bbm 28f088b8.

Yuk.. tetap sehat, tetap semangat bersama Danish Cake n Cookies

Aktifitas sabtu (27-8-2016) kemarin adalah belajar bareng ibu2 hebat di komunitas BKR wilayah Susigres (Surabaya-Sidoarjo-Gresik).
Latbar kali ini membuat kue nampan.
Pada semangat2 semua, harusnya mulai jam 10 eh jam 12 saya baru datang. Untungnya ibu2 ini baik hati, sabar menanti dan tentu saja sudah jago2 semua.
Berbagi secuil ilmu ini semoga bermanfaat dan barokah.
Dan yang paling penting adalah tali silaturahmi yang terjalin, mendapat teman dan saudara baru seperjuangan.

Sampai ketemu di event selanjutnya
Peluk satu satu muuuachhhh….

latbar BKR1latbar BKR2latbar bKR3

(fotonya saya nyomot dari punya temen2, nggak sempet moto2 )

Gimana?? Mau pesen kue ke Danish Cake n cookies atau ngundang ownernya latbar di grup atau komunitasmu.

Dijamin seruuuuuu….

 

kastangel

Kue kering Klasik dengan rasa gurih dari keju dan lumer dimulut dan ada tekstur crunchynya karena ada keju parut di dalamnya.
Sajian nan mewah ini bisa didapatkan dengan harga ekonomis hanya di Danish Cake 🙂

black nastar

Kue kering klasik ini tampil dengan wajah baru “Black Nastar” resep oleh pak Sahak ini memang TOP.
dengan komposisi Gula palm dan campuran coklat bubuk, menambah sensasi rasa yang lain.
Patut dicoba untuk suguhan lebaran tahun ini 🙂

For Order

Menerima pesanan cake, Birthday cake, wedding cake, cup cake, brownies dll, harga akan menyesuaikan dengan budget anda.
Kami melayani pemesanan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo.

Sedangkan untuk kue kering lebaran melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8
Kami akan berusaha mewujudkan cake impian anda

My inspiration

Share this blog

Facebook Twitter More...

Tanggalan

September 2017
M T W T F S S
« Aug    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

NCCJTIW