You are currently browsing Sugik’s articles.

Halo teman-teman
Gak terasa lho sebentar lagi ramadhan datang dan lanjut lebaran.
Gimana?? Udah dipersiapkan lahir dan batin untuk menyambut kedatangannya.
Mumpung masih ada waktu agak longgar, yuk mulai dipersiapkan sejak sekarang.
Biar persiapannya maksimal.

Kalo untuk kue lebarannya Paspastry siap meramaikan lebaran kamu semua.

Info keagenan WA 0812-6120-165 / 0813-6475-2546

#kuelebaran #kuelebaranenak #kuelebaranmurah #kuelebaransurabaya #kuekeringsurabaya #nastar #kastangel #lidahkucing #kuekering #kuekeringlebaran #surabayacookies #kukislebaran #kuekeringlebaransurabaya #kuelebaransidoarjo #kuelebaran2020 #kuekeringenak #kuelebarankekinian

Pagi guysss…
Wah pagi ini cerah ceria lho.
Cuaca cerah, suasana hati ceria. Mantapp kann???
Bulan baru, semangat baru.
Makin semangat kalo ditemani Pastry Stick Paspastry.
Info WA 0813-6475-2546

#pastrystickchocolate #pastrysticks #pastrystickkekinian #pastrystickcheese #pastrystick #pastrystickbandung #pastrystickmurah #pastrysticksolo #pastrysticksemarang #pastrystickjakarta #pastrystickkeju #pastrysticktiramisu #pastrystickstrawberry #pastrystickgreentea #pastrysticklezat #pastrysticksurabaya #pastrystickkeju #pastrystickenak #pastrysticksda #pastrysticksidoarjo #pastrystickcokelat #pastrystickpaspastry #paspastry #danishcake #danishcakecookies
#paspastrylover

Pagi gaess
Sebelum memulai beraktifitas, pastinya enak banget ya kalo secangkir kopi dulu plus pastry stick Paspastry sebagai camilannya.
Setuju apa setuju???? Bisa jadi moodboster lho, memompa semangat kita dipagi yang cerah dan ceria ini.
Ok gaess, selamat memulai aktifitas dihari ini.
Ganbatte
Eits, kalo perlu info keagenan Paspastry bisa WA 0813-6475-2546.

#pastrysticks #surabayapastry #oleholehsurabaya #cemilankekinianpalembang #oleholehsurabayaonline #paspastrylover #oleholehsurabayadibandara #snackkekinianmedan #snackkekinianjogja #cemilankekinian #snackkekinianmurah #pastrystickkekinian #pastrystickkeju #oleholehsurabayakekinian #cemilankekinianbandung #snackkekinian #cemilankekinianzamannow #pastrysticksurabaya #cemilankekinianmakassar #oleholehsurabayamurah #oleholehsurabayacake #snackkekiniansurabaya #snackkekiniansemarang #surabayapastrystick #pastrystick

Pagi gaess
Sebelum memulai beraktifitas, pastinya enak banget ya kalo secangkir kopi dulu plus pastry stick Paspastry sebagai camilannya.
Setuju apa setuju???? Bisa jadi moodboster lho, memompa semangat kita dipagi yang cerah dan ceria ini.
Ok gaess, selamat memulai aktifitas dihari ini.
Ganbatte
Eits, kalo perlu info keagenan Paspastry bisa WA 0813-6475-2546.

#pastrysticks #surabayapastry #oleholehsurabaya #cemilankekinianpalembang #oleholehsurabayaonline #paspastrylover #oleholehsurabayadibandara #snackkekinianmedan #snackkekinianjogja #cemilankekinian #snackkekinianmurah #pastrystickkekinian #pastrystickkeju #oleholehsurabayakekinian #cemilankekinianbandung #snackkekinian #cemilankekinianzamannow #pastrysticksurabaya #cemilankekinianmakassar #oleholehsurabayamurah #oleholehsurabayacake #snackkekiniansurabaya #snackkekiniansemarang #surabayapastrystick #pastrystick

Pagiiii…….Melihat warna warni kehidupan kita
Jangan menyerah
Tetap semangat
Karena disetiap kesulitan pasti ada jalan
Roda pasti berputar, hanya pastikan saja bannya nggak bocor 😁#kuekering #cookies #kukis
#paspastry #kuekeringenak
#kuekeringpremium #kuekeringmurah
#oleholeh #kuekeringlebaran
#cookieshomemade #premiumcookies
#kukisenak #kuekeringsidoarjo #kuekeringsurabaya #surabayacookies
#sidoarjocookies #kukeringkekinian
#cemilanenak #snackenak #cemilanmurah #pastrystick #pastryrenyah #lidahkucing #pastrysauscoklat #katetong
#pastryenak #pastrykekinian

For Order

Menerima pesanan cake, Birthday cake, wedding cake, cup cake, brownies dll, harga akan menyesuaikan dengan budget anda.
Kami melayani pemesanan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo.

Sedangkan untuk kue kering lebaran melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8
Kami akan berusaha mewujudkan cake impian anda

My inspiration

Share this blog

Facebook Twitter More...

Tanggalan

August 2020
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

NCCJTIW

Blog Stats

  • 159,640 Kunjungan