KUE LIDAH KUCING (KATTETONG)

Merupakan salah satu kue favorit saat hari Lebaran. Kue yang konon kabarnya diadaptasi dari Belanda ini berhasil memikat lidah kiat untuk tetap bergoyang. Bentuknya yang tipis dengan tekstur renyah dan rasa yang manis membuat kue lidah kucing disukai banyak orang.

Kini gak perlu nunggu lebaran tiba untuk menikmati lezatnya cookies ini. Pas Pastry siap menemani hari-harimu. Yup, Pas Pastry Kue kering persembahan Danish Cake untuk kita semua. Bisa dinikmati saat santai, untuk hidangan tamu ataupun untuk oleh-oleh.

0813-6475-2546, kue lebaran terbaru, roti kering, aneka kue kering lebaran 2017, kue kering coklat, kue kering nastar, macam kue kering, aneka kue, toko kue, macam2 kue kering, ina cook  20161224_015902-1-1-01-01  0813-6475-2546, kue kering lebaran unik, kue kering buat lebaran, paket kue kering, model kue lebaran, parcel kue lebaran, kue kering khas lebaran, kue kering cornflakes, kue untuk leba

Ada 3 Varian Lidah kucing Pas Pastry, Lidah Kucing Keju, Lidah Kucing Almond dan Lidah Kucing Rainbow.

Pemesanan bisa via WA : 0813-6475-2546 / 081-261-20-165 atau BBm 28f088b8. Atau bisa juga via para Reseller kami.

0813-6475-2546, kue kue kering lebaran, bisnis kue lebaran, aneka kue lebaran terbaru, kue lidah kucing, kue lebaran enak, aneka kue kering untuk lebaran, distributor kue kering

Kunjungi juga lapak kami di OLX, Bukalapak dan MatahariMall, biasanya ada promo2 lho disana.

PAS PASTRY
Pas Lezatnya Pas Harganya. Kue Kering Lebaran spesial by Danish Cake.

Kami Supplier kue kering Lebaran PasPastry di Surabaya dan Sidoarjo. Kue lebaran unik, kue lebaran terbaru, kue lebaran 2018, kue lebaran idul fitri, kue lebaran cantik, jual kue lebaran online, jual kue lebaran surabaya, supplier kue lebaran murah, supplier kue lebaran surabaya, supplier kue lebaran sidoarjo Melayani grosir dan ecer. Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

 

Advertisements

Nastar, kue lebaran wajib.

0813-6475-2546, kue keju, aneka kue kering lebaran 2017, kue salju, kue sagu keju, nastar nanas, kue sagu, kue kering keju, kue kue, kue nastar keju, kue putri salju, kue cake, kue keri

Kue nastar yang berarti kue nanas, merupakan salah satu jenis kue kolonial yang jadi ikon (trade mark) Lebaran.

Dibuat dari adonan mentega, telur, gula dan terigu yang disebut dengan cookie dough. Diisi dengan selai nanas yang asam manis. Variasi nastar yang umum dikenal memakai keju cheddar parut, cengkih atau taburan kacang cincang.

Nastar Keju Pas Pastry

0813-6475-2546, macam macam kue kering lebaran, kue buat lebaran, camilan kering, kue kering karakter, snack kering, bikin kue kering, cetakan kue kering karakter, jajanan kering, distr

Siapa sih yang gak doyan Nastar?? Udah yakin kamu kamu semua pasti doyan cookies ini. Dengan selai nanas yang kita bikin sendiri dari nanas segar dan gula saja, tanpa pemanis buatan ataupun pengawet menjadikannya benar benar luarrr biasa.

Nah, Danish cake menghadirkannya untuk kita semua… yukk dicoba nastarnya. Nastar keju special dari Danish cake.

Gak harus momen lebaran saja loh bisa menikmati nastar Pas Pastry. Kue ini ready setiap saat. Cocok untuk hidangan saat ada tamu atau juga sekedar teman minum teh/kopi.

0813-6475-2546, kue kering keju, kue kastengel, kue kering putri salju, kue lebaran terbaru, kue enak, sagu keju, macam2 kue kering, macam kue kering, macam macam kue lebaran, macam mac

Yang jelas gak bakalan bikin kantong bolong. Kan kita memang tahu yang pas buat kamu. Ya PasPastry.. Lezatnya Pas. Kue kering murah meriah tapi tidak murahan. Kue kering citarasa premium tapi harga ekonomis. Pastilah Pas Pastry dari Danish Cake.

Kue kering ekonomis, enak dan cocok buat kita semua. Cara dapetinnya gampang kok, bisa via agen/reseller kami atau kalo mau langsung ke kami juga boleh. Kita melayani pengiriman keseluruh Indonesia, tentunya menggunakan jasa ekspedisi, saat ini bisa memakai JNE atau JnT.

Gak perlu takut kuenya rusak, karna kami memakai plastic bubble wrap rangkap sebelum dipaking kardus.

Tetep sehat, tetep semangat bersama Pas Pastry, Lezatnya Pas.

0813-6475-2546, aneka kue kering, kue kering, kue kering lebaran, kue lebaran, kue nastar, nastar, aneka kue lebaran, kue lebaran 2017, kue lebaran terbaru, kue semprit, kue kering nast

PAS PASTRY
Pas Lezatnya Pas Harganya. Kue Kering Lebaran spesial by Danish Cake. Tlp/WA : 0813-6475-2546. Kami Supplier kue kering Lebaran Pas Pastry di Surabaya dan Sidoarjo. kue lebaran unik, kue lebaran terbaru, kue lebaran 2018, kue lebaran idul fitri, kue lebaran cantik, jual kue lebaran online, jual aneka kue lebaran surabaya, supplier kue lebaran murah, supplier kue lebaran surabaya, supplier kue lebaran sidoarjo. Melayani grosir dan ecer. Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

#nastar
#paspastry
#danishcake
#kuekering
#cookies

Sumber:  http://paspastry.blogspot.co.id/2017/08/nastar-keju-pas-pastry.html

Kawan, tidak semua orang bisa mengungkapkan isi hatinya lewat kata.
Akan tetapi haruskah rasa itu tetap tersimpan dalam hati saja???
Oh, no………….. bisa jadi jerawat lho nantinya. hehehe…

Dan ini salah satu solusi terbaiknya.
Just say it with Cake. Yes Lets the Cake do it …………………..

kue ultah karakter, kue brownies, resep kue ultah, kue brownies kukus

Dengan disain cukup simple tetapi sarat akan makna dan mengedepankan unsur kesederhanaan, ketulusan hati dan keindahan. Pas banget jadi pilihan kue ulang tahun yang sederhana dengan rasa yang mewah.

IMG_20161226_075750

Masih banyak ragam kue ulang tahun persembahan Danish Cake untuk anda semua.  Salah satunya bisa dilihat di https://danishcake.wordpress.com/2017/09/18/aneka-kue-ulang-tahun. Silahkan kontak kami melalui WA 081-261-20-165 atau BBM 28f088b8 dan mari kita berbincang-bincang tentang tema acara kita.

Danish Cake. Menerima pesanan cake, tart ulang tahun, Birthday cake, wedding cake, spiku, cup cake, black forest, pie, dll.  Kami juga menyediakan jasa layanan antar pesanan dalam kota Surabaya dan Sidoarjo dengan tarif yang murah.  Sedangkan untuk kue kering lebaran melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8.
Kami akan berusaha mewujudkan kue impian anda.

Kue Ulang Tahun Cantik

Pada satu tanggal dan bulan yang sama setiap tahunnya adalah tanggal yang istimewa. Ya, karena pada tanggal itulah orang terkasih (bisa pacar, suami, anak ataupun sahabat) kita merayakan ulang tahunnya. Setiap ada acara ulang tahun, pasti ada kue ulang tahun. Sudah menjadi hal yang wajib hari jadi seseorang dimeriahkan dengan keberadaannya.

Banyak sekali ragam kue ulang tahun yang dapat dijadikan pilihan kita. Mulai 3D cake, edible cake, atau juga kue ulang tahun dengan hiasan (topping) tokoh idola kita.

kue ulang tahun, kue ultah, kue ulang tahun anak

Danish Cake adalah pembuat kue ulang tahun atau birthday cake dan aneka cake lain di Surabaya dan Sidoarjo. Danish Cake menjual kue ulang tahun dengan bahan yang berkualitas sehingga kue yang kami ciptakan memiliki cita rasa yang tinggi. Birthday Cake kami juga dibuat secara fresh berdasarkan orderan dari Anda dan aneka kue ulang tahun kami memiliki rasa yang enak serta memiliki hiasan yang cantik, sangat pas untuk moment special Anda.

Selain Menjual kue ulang tahun, Danish Cake juga melayani pemesanan kue untuk acara-acara special lain, seperti anniversary, lamaran, wedding dll.

3D Cake, Kue Ulang tahun Elegan

Dengan mengambil tema tokoh kesukaan ataupun bisa juga jenis pekerjaan menjadikan kue ini elegan dan berkelas. Sangat-sangat cocok bagi anda dengan profesi yang menawan. Bisa juga untuk anak kita yang sangat menggemari tokoh fiktif dilayar kaca.

20170124_164204-1-01

Nah Danish Cake menghadirkan berbagai pilihan untuk Anda. Kami sangat menjaga kualitas dari kue ulang tahun, aneka cake, dan cupcake ulang tahun yang kami produksi sehingga semua kue yang kami sediakan selalu dalam kondisi fresh.

Baca juga https://danishcake.wordpress.com/category/3d-cake-2/

Edible Cake

Dengan gambar edible yang dilekatkan diatas kue Ulang Tahun, menjadikannya sangat indah dan menawan. Pilihan gambarnya pun menjadi tidak terbatas mulai dari foto diri sampai foto bintang idola kita.

KUE ULTAH 7

Jangan kuatir dengan gambarnya, karena kertas yang digunakan berbahan gula dan dicetak dengan tinta makanan yang pastinya sangat aman untuk kita nikmati bersama lezatnya kue tersebut.

20170206_154508-1-1-01

Dengan tambahan teknologi printing yang wow, dan sedikit sentuhan magis sang Maestro pembuat kue, akan menjadikan kue ini kebanggan kita.

 

Simple Cake, Kue Ulang Tahun Sederhana tapi menawan

Bagi anda yang mengutamakan kesederhanaan tetapi tetap mengharapkan kue yang cantik dan menarik, tak ada salahnya kalo memili kue ulang tahun seperti ini.

kue ulang tahun, kue ultah, kue ultah pacar

kue ulang tahun, kue ulang tahun anak, kue ulang tahun anak sederhana

Dengan disain cukup simple tetapi sarat akan makna dan mengedepankan unsur kesederhanaan, ketulusan hati dan keindahan. Pas banget jadi pilihan kue ulang tahun yang sederhana dengan rasa yang mewah.

Masih banyak ragam kue ulang tahun persembahan Danish Cake untuk anda semua. Silahkan kontak kami melalui WA 081-261-20-165 atau BBM 28f088b8 dan mari kita berbincang-bincang tentang tema acara kita.

Danish Cake. Menerima pesanan cake, tart ulang tahun, Birthday cake, wedding cake, spiku, cup cake, black forest, pie, dll.  Kami juga menyediakan jasa layanan antar pesanan dalam kota Surabaya dan Sidoarjo dengan tarif yang murah.  Sedangkan untuk kue kering lebaran melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8.
Kami akan berusaha mewujudkan kue impian anda.

 

 

Sudah lazim jika dibulan Dzulhijah (Wulan Besar kata orang Jawa) pada melangsungkan acara baik itu pernikahan, khitan ataupun acara lainnya.
Dan harap maklum juga jika perjalanan kita “sedikit” terganggu karena jalan yang biasa kita lalui tiba2 ditutup atau jadi sempit karna bermunculan “tenda Biru” yang biasanya berlangsung 2-3 hari. Tapi jadi berhari-hari karena ternyata disebelah-sebelahnya gantian ada tenda 😅
Hehehe… gak usah sewot, gak usah marah-marah ya. Dinikmati aja. Toh yang punya acara juga sedang berbahagia, jadi kita juga ikutan bahagia aja 😂😂
Demikian juga kami, Danish Cake. Alhamdulillah seiring bermunculan tenda-teda itu juga berdatangan pula pesan WA atau tlp ke 081-261-20-165 atau BBm ke 28f088b8.
Kebanyakan pesan kue untuk hantaran pengantin dan sejenisnya.
Best sellernya sih Wajik tetel karena adat orang Jawa yang masih kental.
Dengan sentuhan magis sang Maestro Endah Puji Astuti, gak perlu kuatir akan penampilan si Wajik tetelnya. Bisa disulap biar kekinian. Josss pokoke 😉

hantaran pernikahan, seserahan pernikahan,seserahan

IMG_20170222_204154   IMG_20170222_204119
Nah, apakah anda juga sedang membutuhkan kue untuk acara2 tsb??
Monggo WA/BBm atau tlp.
Eh, kue2 yang lain untuk hantaran juga ada lho…

2016-11-17 08.33.45-02    2016-11-09 08.56.31-01

Lebih modern dan kekinian tentunya kan???

Yuk segera diorder…. atau boleh direkomendasikan ke handai tolan, sanak family, teman sejawat dll.

Tetap sehat, tetap semangat bersama Danish Cake.

Menerima pesanan Aneka Kue Ulang Tahun, Birthday cake, Wedding cake, Cup cake, brownies dll, harga akan menyesuaikan dengan budget anda.
Kami melayani pemesanan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo.

Sedangkan untuk kue kering lebaran melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8
Kami akan berusaha mewujudkan kue impian anda

 

For Order

Menerima pesanan cake, Birthday cake, wedding cake, cup cake, brownies dll, harga akan menyesuaikan dengan budget anda.
Kami melayani pemesanan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo.

Sedangkan untuk kue kering lebaran melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 08126120165 / 28f088b8
Kami akan berusaha mewujudkan cake impian anda

My inspiration

Share this blog

Facebook Twitter More...

Tanggalan

October 2017
M T W T F S S
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

NCCJTIW

Blog Stats

  • 140,976 Kunjungan